Friday, February 13, 2009

Butuh Kontributor Neh!!

yang punya berita-berita keren..atau foto-foto keren bisa banget tuh kirimin ke just_emagazine@yahoo.com biar di tayangin tuh di setiap edisi majalah ini,,
trus kalo ada yang bisa layout juga boleh,,kirim contoh-contoh layout nya!!
ditunggu lho!!

5 comments:

Anonymous said...

itu email apa website yah?
email kok ada http: ?????
aneh

uprealband said...

smoga keteme partner yg oks ye bro ...
mantappp, kpn nih bahas depok hole

wakakakakakk

Anonymous said...

mau dnk jd kontributor....

Anonymous said...

dpt bayaran ga nih jadi kontributor nya??
daerah mana?
mau doonk ikuuut

Anonymous said...

gua mau dong jadi kontributornya..

syarat nya apa ajah???